Cara Memiliki Kulit Wajah Yang Sehat

Tubuh manusia sangat sensitif dan rentan. Itu dan selalu menjadi sasaran empuk bagi panah, pedang atau peluru. Di semua kali orang berusaha melindungi tubuh mereka dengan sebaik-baiknya: ksatria abad pertengahan memiliki baju besi; saat ini polisi menggunakan perlindungan yang lebih efektif – jaket antipeluru – untuk bertahan hidup dalam pertempuran dengan kejahatan.

Tak usah dikatakan bahwa kita harus menghargai penemuan manusia ini; pada saat yang sama, kita tidak boleh melupakan apa yang alam disediakan kami dengan menahan pengaruh yang tidak diinginkan dan berbahaya dari lingkungan. Kulit adalah apa yang saya maksud.

Meskipun tidak dapat melindungi kita dari pedang atau peluru, itu selalu menjadi sarana yang sangat efektif pertahanan terhadap sinar ultraviolet, panas, dingin, virus dan bakteri, yang terus-menerus mencoba untuk membuat tubuh kita rumah mereka untuk beberapa waktu, dan kemudian ke secara bertahap menghancurkan mereka.

Selain itu, kulit adalah komponen multifungsi dari tubuh manusia. Termoregulasi membantu kita menyesuaikan diri dengan suhu lingkungan karena pelebaran atau penyempitan pembuluh darah dan sekresi cairan lebih atau kurang dengan kelenjar kulit. fungsi metabolisme direalisasikan selama pertukaran gas, metabolisme air garam, dll Setelah semua, karena fungsi sensasi kulit kita dapat merasakan nikmatnya menyentuh.

Saya cukup yakin bahwa ksatria mengambil baik-baik baju besi mereka untuk itu untuk tetap kuat dan dapat diandalkan selama mungkin. Kita juga harus melakukan yang terbaik untuk melestarikan kulit “dalam rangka kerja” dan untuk membuatnya tampan juga.

Jadi, untuk memiliki kulit yang sehat dan cantik itu diinginkan untuk:

  • menghindari sinar matahari, karena sinar ultraviolet yang menyebabkan perubahan yang paling berbahaya dalam struktur kulit, membuatnya kering, keriput, tipis dan ditutupi dengan bintik-bintik usia. Mereka juga dapat memprovokasi kanker kulit;
  • berhenti merokok, karena nikotin dikatakan memiliki pengaruh yang sama pada kulit seperti sinar matahari;
  • bersih dan melembabkan kulit dengan baik (scrub, krim, salep dan lotion dapat sangat membantu dalam hal ini);
  • menjaga pola makan yang sehat dengan banyak buah dan sayuran untuk memasok kulit dengan semua vitamin yang diperlukan. Minum banyak air membantu meningkatkan keadaan juga;
  • menghindari stres, karena kulit adalah seperti cermin, mencerminkan segala sesuatu yang terjadi di pikiran manusia.Sangat mudah untuk merawat kulit ketika kita masih muda. Halus dan gemuk, perlu, mungkin, pembersihan yang tepat saja (tidak termasuk kasus-kasus penyakit kulit).
    Penuaan, di sisi lain, menekankan kelemahan dalam penampilan kami, menghilangkan keindahan. Ini semua hasil di kulit kering, tipis dan keriput. Ini adalah titik, ketika melestarikan tubuh kita-cover alam yang indah membutuhkan banyak usaha dan keterampilan untuk berhasil.