Apakah Anda Tahu Tubuh Anda Mass Index?

Untuk beberapa, kebutuhan untuk menurunkan berat badan adalah jelas. Mereka yang berat badan menempatkan mereka ke dalam kategori obesitas atau obesitas sangat menyadari bahwa mereka membawa terlalu banyak pon. Tapi bagaimana dengan batas kelebihan berat badan? Adalah bahwa sepuluh pound selama berat badan ideal meningkatkan risiko komplikasi kesehatan? Apakah Anda hanya ‘bertulang besar’? Bagaimana Anda memutuskan apakah Anda benar-benar perlu menurunkan berat badan – dan berapa banyak yang Anda butuhkan untuk kalah?

Dokter memiliki sejumlah cara yang berbeda untuk mengukur kebutuhan untuk menurunkan berat badan. Lama pergi adalah tahun ketika mereka mengandalkan grafik perusahaan asuransi dari ‘bobot ideal’. ukuran yang paling umum digunakan adalah Body Mass Index (BMI). BMI mengukur berat badan Anda relatif terhadap tinggi badan Anda. Hal ini umumnya representasi akurat dari rasio otot-to-lemak, meskipun ada beberapa keterbatasan.

1. Mungkin melebih-lebihkan BMI dari orang atletik, karena otot lebih padat dan lebih berat daripada lemak.

2. Ini mungkin meremehkan BMI dari orang yang lebih tua, atau orang lain yang memiliki massa otot yang rendah.

Ada banyak kalkulator BMI tersedia secara online yang akan memungkinkan Anda untuk memeriksa BMI Anda sendiri. Tabel untuk menentukan faktor risiko yang terkait dengan obesitas adalah:

Di bawah 18,5 – Underweight
18,5-24,9 – normal
25,0-29,9 – Kegemukan
30,0 dan up – obesitas

Jika BMI Anda di atas 25,0, dokter atau profesional medis lainnya dapat menyarankan Anda tentang rencana penurunan berat badan yang terbaik untuk Anda. Anda harus tahu bahwa ada manfaat besar untuk kehilangan bahkan jumlah moderat berat. Beberapa dari mereka termasuk:

* Menurunkan risiko diabetes. Menurut American Diabetes Association, penurunan berat badan dari sesedikit 10 pon dapat mengurangi kemungkinan pra-diabetes berkembang menjadi diabetes sebesar 58%.
* Turunkan risiko penyakit jantung. The American Heart Association menyatakan bahwa masalah koroner secara langsung berhubungan dengan berat badan. Dengan menurunkan berat badan untuk membawa BMI Anda untuk dalam rentang normal, Anda secara signifikan menurunkan risiko mengembangkan masalah jantung.
* Mengurangi risiko artritis dan nyeri artritis. Sejumlah bentuk arthritis yang berhubungan dengan berat badan. Kehilangan berat badan secara substansial mengurangi ketegangan yang berat tambahan menempatkan Anda lutut, pinggul, punggung dan pergelangan kaki.

Apakah Anda termotivasi untuk memulai? Berikut adalah tiga cara yang dapat Anda mulai kehilangan berat badan hari ini:

Dapatkan aktif.

Jika Anda tidak melakukan apapun yang berbeda dalam hidup Anda, tetapi latihan selama satu setengah jam setiap hari, Anda akan kehilangan 5-7% dari berat badan per tahun.

Potong roti putih dan gula.

Pengganti biji-bijian untuk tepung halus dan gula, dan Anda akan secara otomatis mengurangi jumlah kalori yang Anda konsumsi setiap hari.

Makan lebih banyak sayuran segar.

sayuran segar, terutama mentah, merupakan sumber signifikan dari banyak vitamin dan mineral yang dibutuhkan tubuh Anda sehari-hari. Mereka tinggi gizi, sementara rendah kalori. Dengan meningkatkan jumlah sayuran segar yang Anda makan dan mengurangi jumlah olahan, makanan olahan, Anda akan memotong kalori dan karbohidrat secara signifikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *