Temukan Semua Tentang Diet di Pantai Selatan

Teenage girl and her mother meeting with a psychologist. Could be some other type of interview.

The South Beach Diet, dibuat oleh ahli jantung Dr Arthur Agatston, adalah diet yang aman dan efektif yang berbeda dari diet lain dalam hal ini menganjurkan bukan hanya cara baru makan tapi cara hidup yang baru.

The South Beach Diet mengakhiri menghitung kalori dan mengakhiri kontrol porsi. The South Beach Diet juga menghindari menempatkan orang dalam posisi di mana mereka merasa seperti mereka merampas diri dari makan makanan yang enak dan memuaskan mereka.

Fokus dari Diet South Beach adalah pada lemak dan karbohidrat, lebih khusus, lemak yang tepat dan karbohidrat. Dengan South Beach Diet, Anda menemukan bahwa karbohidrat dan lemak sehat memuaskan rasa lapar Anda dan makan Anda energi sambil makan karbohidrat yang salah dan lemak benar-benar dapat membuat Anda merasa lebih lapar daripada Anda sebelum makan mereka, menyebabkan Anda untuk makan lebih banyak dan, sebagai hasilnya, berat badan.

The South Beach Diet bekerja dalam 3 tahap, pelaku diet akan melalui fase 1 dan 2 secara berurutan, masing-masing untuk jangka waktu tertentu, kemudian pindah ke fase 3 di mana mereka tetap untuk sisa hidup mereka.

South Beach Diet Fase 1 – Selama dua minggu bentuk-bentuk tertentu dari karbohidrat dibatasi, berdasarkan indeks glikemik mereka (pengukuran mereka mempengaruhi gula darah seseorang). Ukuran porsi untuk semua makanan lain yang normal. periode dua minggu ini adalah yang paling intens dan ketat dari tiga fase. Makanan ditekankan pada Tahap 1 meliputi ayam dan kalkun, ikan dan kerang, sayuran dengan indeks glikemik rendah (termasuk salad dengan saus ringan), keju rendah lemak, telur, dan kacang-kacangan. Ini adalah periode di mana penurunan berat badan yang drastis biasanya melihat dalam waktu singkat. Jenis penurunan berat badan tidak berkelanjutan, namun, yang mengapa South Beach Diet kemudian segera transisi Anda ke Tahap 2 di mana Anda dapat menyesuaikan pola diet Anda sehingga mencapai tingkat yang lebih berkelanjutan penurunan berat badan tanpa mendapatkan kembali bahwa awal perkiraan berat dlm pon Anda hanya menumpahkan.

South Beach Diet Tahap 2 – Berikut banyak karbohidrat yang dilarang di Tahap 1 yang secara bertahap diperkenalkan kembali ke dalam diet Anda. Efek yang diinginkan dari Tahap 2 adalah untuk mendapatkan diri Anda ke tempat di mana Anda kehilangan between1 dan 2 pon setiap minggu, tingkat penurunan berat badan dari yang Anda dapat dengan mudah mempertahankan sampai Anda mencapai individu “berat badan yang sehat” tubuh Anda (biasanya terbaik ditentukan oleh Badan Anda Mass Index dan persentase lemak tubuh untuk massa otot). Tahap 2 berlangsung selama yang dibutuhkan bagi Anda untuk mencapai berat badan yang Anda inginkan.

South Beach Diet Fase 3 – Sekarang Anda mulai membangun diet seimbang Anda bertujuan untuk mempertahankan selama sisa hidup Anda, asalkan berat badan tetap di mana itu. Anda harus mulai untuk menambah berat badan lagi, Anda dapat kembali ke salah satu atau kedua fase-fase awal sampai Anda kembali ke tempat Anda perlu.

The South Beach Diet bukan diet kelaparan. Di dalamnya, Anda makan 3 kali memuaskan per hari ditambah 2 makanan ringan di-antara waktu makan. rencana makan Anda tidak diatur dalam batu, sehingga Anda masih bisa menikmati berbagai dan spontanitas dalam diet Anda.

Studi dari South Beach Diet telah menunjukkan bahwa hal itu tidak hanya membantu orang menurunkan berat badan, tetapi meningkatkan “kolesterol baik” mereka (HDL) dan menurunkan “kolesterol jahat” mereka (LDL) tingkat, sementara juga meningkatkan tingkat mereka insulin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *